Home » » Perbedaan Kaum Jenis Adam

Perbedaan Kaum Jenis Adam

Written By chaciep on Sabtu, 16 Maret 2013 | 00.35.00

Cowok, Laki-Laki, dan pria, semua terasumsikan sama tuk jenis kelamin kaum Adam , namun masing-masing mempunyai karakter dan kelakuan yangg berbeda tergantung dr Pembawaan dan nilai keseluruhan dari Sang Adam tersebut simak penrbedaanya berikut:


1. Cowok
 Seorang 'Cowok' sangat tepat untuk di gelarkan kpd  anak2 Remaja yg baru gede,Masih bergantung dengan orang tua, sangat manja (tidak mandiri) dan belum dewasa dan tidak pernah berpikiran serius untuk masa depan. Dalam hal cinta, mereka belummengerti tentang cinta, bagi mereka itu hanyalah permainan.

2. Lelaki
Seorang 'Laki-laki sangat tepat untuk dia yangg telah beranjak dewasa dan memulai hidupnya dengan mandiri. Walau masih terikat degen orang tua karena belum matang dengan pekerjaan dan pendidikannya, namun seorang laki-laki mempunyai optimisme dan dewasa yang lebih tinggi dari pada Cowok.
dalam hal cinta, Mereka mungkin belum bisa membagi waktu antara cinta dan pekerjaan, terlebih dengan keluarga mereka sendiri namun mereka tetap membutuhkan motivator dan dukungan.

1.pria
Seorang "Pria" adalah sosok Kaum Adam yang telah mencapai titik teratas. Mereka bisa di bilang orang yang telah sukses dalam karirnya, mereka jg tidak lupa dgn orang tua dan keluarganya yang telah menemani mereka. Kedewasaan dan Perfeksionis sudah pasti melekat dalam Pria. Dalam hal cinta, Pria adalah sosok yang di cari-cari semua Wanita, karena semua Wanita yakin Pria adalah sosok terbaik untuk di jadikan pendamping. Bertanggung jawab, dan Loyalitas harus dimiliki oleh Seorang Pria

Nah itulah perbedaanya, semoga bermanfaat
By: Chaciep

3 komentar: